Minggu, 20 Juli 2014

obat tradisional penyakit sinusitis

obat tradisional penyakit sinusitis dari jelly gamat gold-g solusi terbaik untuk penyakit sinusitis yang anda derita. Jelly Gamat Gold-G ini selain aman dan efektif mengobati penyakit sinusitis kronis juga telah benar-benar terbukti khasiatnya mampu mengobati penyakit sinusitis secara alami.

Sinusitis
obat tradisional penyakit sinusitis
Penyakit sinusitis adalah salah satu jenis penyakit yang di derita karena adanya infeksi pada satu atau lebih disekitar rongga hidung atau rongga sinus. Biasanya penyakit sinusitis ini dapat kita temukan pada penderita hay fever yang mana menderita pilek menahun akibat alergi dari debu dan sari bunga. Sinusitis dapat disebabkan adanya virus ataupun bakteri serta dapat disebabkan oleh bahan iritan seperti bahan kimia yang masuk ke hidung.

Jenis-Jenis Sinusitis :

Secara klinis penyakit sinusitis ini terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu :

  • Sinusitis akut : Sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang.
  • Sinusitis subakut : Sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu.
  • Sinusitis kronis : Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih. 4. Sinusitis berulang: Beberapa serangan dalam setahun.

obat tradisional penyakit sinusitis dari jelly gamat gold-g


Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat yang memiliki kandungan gizi lengkap berupa 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asm amino,25 komponen vitamin, protein, 10 jenis mineral, dan 5  jenis sterol.Kandungan protein yang tinggi didalam teripang mampu berperan atau memiliki manfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh agar tidak cepat lemas, tidak hanya kandungan protein saja, namun ada kandungan antiseptik alamiah yang dapat mencegah datangnya jamur, bakteri, virus, ataupun infeksi serta kandungan ”Cell Growth Factor “ dan kandungan tersebutlah yang bertanggung jawab untuk menyembuhakan segala penyakit kronis maupun non kronis. Sementara itu hasil penelitian yang dilakukan oleh Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage dikatakan bahwa teripang emas yang merupakan bahan utama obat Jelly Gamat Gold-G memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu membunuh bakteri streptococus pneumoniae yang merupakan salah satu penyebab sinusitis. Nutrisi esensial dalam pengobatan sinusitis Jelly Gamat Gold G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Teripang yang dipilih dalam proses pembuatan obat tradisional penyakit sinusitis Jelly Gamat Gold-G adalah teripang jenis golden stichopus variegatus atau teripang emas yang merupakan teripang terbaik diantara 1000 jenis spesies teripang yang pernah ada, karena teripang emas ini merupakan satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang tidak terkandung pada teripang jenis lainnya. Kandungan gamapeptide tersebut menjadi keunggulan, sebab gamapeptide telah teruji secara klini memiliki kandungan yang sangat berkhasiat untuk pengobatan penyakit, bahkan telah terbukti khasiatnya mampu menjadi perantara dalam mengatasi masalah kesehatan dan penyakit.

Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G.


  • Nama               : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
  • Umur              : 63 Tahun
  • Alamat            : Tebing Tinggi
  • Keluhan          : Sinusitis Akut
  • Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

  • Nama             : Suryatnah Zebua
  • Umur              : 49 Tahun
  • Alamat           : Jakarta
  • Keluhan         : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
  • Jenis Produk  : Jelly gamat Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

  • Nama: Nurbaity
  • Usia: 45 tahun.
  • Keluhan: Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis),alergi debu dan darah rendah

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis,hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami,tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas,kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah,kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol ,penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi,tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg,lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini,akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Testimoni diatas merupakan beberapa kisah nyata para penderita penyakit sinusitis yang sudah berhasil sembuh dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Bagi anda yang sedang menderita sakit sinusitis ini juga dapat membuktikan khasiat dari jelly gamat gold g ini, dan menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang sembuh dari sinusitis. Segera pesan Jelly gamat gold g sekarang juga.



Gold-G : jumlah Pesanan : Nama: alamat :Nomor HP anda

Kirim ke 081. 224.232.288 atau 085.722.272.327
PIN BB 22EBEA96
Contoh: Gold-G : 2 botol : Irma : Jl.Sukamaju II no.35 Kel.Sukamaju Kec.Sukamaju Tasikmalaya Prov.Jawa Barat 46151 : Hp 081.322.34xxx

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Pembelian             Harga Retail          Discount                Harga Net

1 btl        Rp.180.000           Rp.5000                 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg

2 btl        Rp.360.000           Rp.10.000             Rp.350.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

4 btl        Rp.720.000           Rp.50.000             Rp.670.000 + Gratis ongkir*
10 btl     Rp. 1.800.000      Rp.250.000           Rp.1.550.000 + Gratis ongkir**
 

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar