Minggu, 28 Juli 2013

obat tradisional penyakit miom

obat tradisional penyakit miom


obat tradisional penyakit miom - Kini solusi alternatif bagi kesembuhan penyakit miom dengan obat tradisional penyakit miom dari obat herbal unggulan kami yaitu jelly gamat gold-g yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam membantu penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk dalam membantu penyembuhan penyakit miom. Buktikan segera keampuhan jelly gamat gold-g untuk memberantas berbagai penyakit termasuk miom ini. Klik disini untuk informasi pemesanan lebih lengkap.

Penyakit Miom
obat tradisional penyakit miom
Miom merupakan istilah medis untuk tumor yang tumbuh pada dinding rahim. Tomor miom berasal dari otot dinding rahim yang berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom berbentuk kenyal dan bisa tumbuh menjadi tumor dinding rahim (kista) cepat atau lambat.

Penyakit miom ada yang berkembang dengan cepat dan ada pula yang berkembang dengan lambat tergantung dari kondisi fisik dan tingkat kesehatan setiap orang yang berbeda-beda. Namun kebanyakan kasus miom ini tidak berbahaya dan tidak ada kaitannya dengan risiko adanya kanker rahim, meskipun segala kemungkinan dapat terjadi namun hanya beberapa kasus miom yang berubah menjadi kanker. Penyakit miom dapat diketahui keberadaannya ketika pada kehamilan atau saat memasuki kelahiran. Umumnya, kebanyakan wanita tidak menyadari atau tidak mengetahui adanya miom dalam dinding rahim, karena miom yang kecil umumnya tidak menunjukkan suatu gejala yang mudah dikenali.

Gejala yang sering terjadi pada penderita miom

  • Nyeri perut atau pinggul. 
  • Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Nyeri saat bersenggama.
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dna pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).

Untuk mengetahui adanya miom ini biasanya dilakukan secara diagnosa. Diagnosa biasanya dilakukan dengan pemeriksan fisik dan pemeriksaan dengan USG, dengan Ultrasonografi dokter dapat mengamati dengan baik dugaan terhadap mioma. Bila diperlukan pemindaian dengan MRI dapat dilakukan, namun harus dipertimbangkan terutama dari segi kebutuhan dan ekonomi.
Rekomendasi dari kami obat miom paling ampuh masa kini adalah obat tradisional penyakit miom Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari bahan 100% alami yang terdaptar di badan POM dengan no registrasi BPOM RI TI 114645721. Obat tradisional penyakit miom Jelly Gamat Gold G mengobati penyakit miom secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping. 

Khasiat terbaik untuk penyakit miom dengan obat tradisional penyakit miom dari jelly gamat gold-g


obat tradisional penyakit miom
Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal khusus pengobatan yang sangat cocok dikonsumsi sebagai obat tradisional penyakit miom. Pasalnya, obat tradisional miom ini terbuat dari ekstrak gamat jenis terbaik di dunia Spesies “Golden Stichopus Variegatus”. Merupakan satu-satunya dari ribuan jenis gamat yang memiliki kandungan gamapeptide yang sangat berkhasiat dalam pengobatan. Dari berbagai penelitian di dunia menyebutkan bahwa, kandungan Gamapeptide sangat ampuh dalam:

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gold G sudah menjadi obat miom herbal andalan sebab khasiat dan keampuhannya memang telah banyak dibuktikan serta terjamin keasliannya. Sebagai Obat Miom herbal, Jelly Gamat Gold G mengandung Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid(GAG’s), Saponin, Glucosamine danChondroitin, Omega 3, 6 dan 9, serta kandungan lektin. Semua kandungan tersebut bersinergi dan terbukti berperan sangat penting dalam:

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka.
  • Anti virus dan anti radioaktif.
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.
  • Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia.
  • Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
  • Mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular.
  • Lektin pada Gamat tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tsb memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV.
  • Bersama asam amino, Trypsin lektin meningkatkan aktifitas aglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri & mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Berikut ini Testimoni Penderita Miom yang Sembuh dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Miom “Jelly Gamat Gold-G”

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Miom

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tradisional Penyakit Miom

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat miom di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama miom uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tradisional Penyakit Miom

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Miom sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan miom tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!

Mudah-mudahan informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat, kami sebagai distributor resmi jelly gamat gold-g yang salah satu khasiatnya sebagai obat tradisional penyakit miom yang ampuh, aman tanpa efek samping. Jadi bagi anda yang ingin memesan jelly gamat gold-g silahkan hubungi kami atau langsung saja sms kami, sebagai contoh :

Segera Kirimkan FORMAT SMS PEMESANAN yang berisi:
Ace Maxs : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp
Kirimkan ke:
081 322 486 285 atau 085 722 272 327
PIN BB 22EBEA96

** Pesan sekarang !! obat kami kirim  terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.
obat tradisional penyakit miom

2 komentar: