Rabu, 22 Mei 2013

obat sinusitis herbal alami

obat sinusitis herbal alami

obat sinusitis herbal alami,- Disini kami akan memberikan solusi alternatif untuk kesembuhan siusitis dengan obat sinusitis herbal alami dari jelly gamat gold-g. Pengobatan cukup dilakukan dengan rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.

Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus, dimana gejala yang sering dialami oleh penderitanya adalah pilek menahun , terlalu sering bersin, hidung tersumbat disertai dengan kepala terasa pening. Sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri.

obat sinusitis herbal alami

obat sinusitis herbal alami

Jelly Gamat Gold G adalah obat sinusitis herbal alami kualitas terbaik, terbuat dari ekstrak Teripang jenis terbaik di dunia yaitu spesies “Golden Stichopus Variegatus”. Merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide yang sangat bermanfaat dalam:

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah.

Didalam obat sinusitis herbal alami ini terdapat kandungan alami lain seperti kolagen, Mukopolisakarida, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), dan masih banyak lagi yang lainnya. Karena itulah, Jelly Gamat Gold G menjadi obat sinusitis herbal yang paling baik dalam proses pengobatan penyakit sinusitis

Selain karena kandungannya yang berkhasiat lengkap, obat sinusitis herbal jelly gamat berfungsi menghilangkan rasa nyeri, memiliki kandungan antibiotik alami untuk menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus seperti ”Streptococcus pneumoniae”, ”Haemophilus influenzae”, ”Moraxella catarrhalis”, ”Staphylococcus aureus”, dan ”Streptococcus pyogenes”.

Kisah sembuh penderita sinusitis setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

Nama               : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur                : 63 Tahun
Alamat             : Tebing Tinggi
Keluhan           : Sinusitis
Jenis Produk    : Jelly Gamat Gold-G

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.
Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Nama             : Suryatnah Zebua
Umur              : 49 Tahun
Alamat            : Jakarta
Keluhan          : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk   : Jelly gamat Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Jangan biarkan penyakit anda bertambah parah segera atasi penyakit sinusitis anda dengan jelly gamat gold-g. Untuk anda yang berminat dengan obat sinusitis herbal alami jelly gmat gold-g segera hubungi kami atau pesan saja langsung melalui pesan singkat (SMS) sesuai format pemesanan seperti contoh di bawah ini :

Gold-G : jumlah Pesanan : Nama: alamat :Nomor HP anda
kirim ke 081.322.486.285 atau 085.722.272.327
Contoh: Gold-G : 2 botol : Irma : Jl.Sukamaju II no.35 Kel.Sukamaju kaler Kec.Sukamaju kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat 46151 : Hp 081.322.34xxx / 082.224.64xxx

** Pesan sekarang !! obat kami kirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar