Selasa, 10 Juni 2014

obat herpes tradisional alami

obat herpes tradisional alami


obat herpes tradisional alami dari jelly gamat gold-g merupakan solusi alternatif terbaik untuk sembuhkan penyakit herpes secara alami, ampuh  aman serta tanpa efek samping. Jelly gamat god-g pilihan tepat untuk anda yang ingin sembuhkan penyakit herpes secara tradisional alami, jai tunggu apalagi segera pesan jelly gamat gold-g nya disini.

obat herpes tradisional alami
Penyakit herpes adalah radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung secara berkelompok. Herpes merupakan penyakit akibat dari virus yang umumnya ditandai dengan luka melepuh yang menyakitkan biasanya di daerah mulut dan sekitarnya dan alat kelamin. Beberapa orang juga pernah mengalami penyakit herpes untuk bagian anus, mata, jari-jari tangan atau kaki. Virus herper yang adalah virus herpes simpleks 1 dan 2, virus Epstein-Barr, varicella zoster, dan cytomegalovirus. Virus yang paling sering mengganggu adalah virus herpes simpleks 1 (HSV-1) dan virus herpes simpleks 2 (HSV-2). Kedua virus herpes simpleks tersebut menyebabkan bintik-bintik kecil, iritasi, lepuh berisi cairan atau melepuh pada kulit dan selaput lendir.

Gejala awal penyakit herpes dari demam termasuk sensasi terbakar dan kesemutan di sekitar tepi bibir dan hidung, gatal panas, lecet yang menyakitkan, dan jerawat merah yang akan terbentuk dalam beberapa jam dan berlangsung beberapa hari. Penularan penyakit herpes bisa saja melalui bersin, batuk, pakaian yang terkena gelembung yang pecah (cauran yang kena pakaian).

Penyakit herpes atasi dengan obat herpes tradisional alami jelly gamat gold-g


obat herpes tradisional alami - Jelly Gamat Gold-G adalah produk herbal multi khasiat yang salah satu khasiatnya yaitu sebagai obat herpes. Produk herbal ini dibuat dari bahan alami atau herbal, hasil ekstraksi teripang atau gamat dari spesies golden stichopus variegatus yang merupakan saut-satunya gamat yang mengandung zat aktif gamapeptide dan tidak ditemukanpada jenis gamat lainnya. Khasiat gamat atau teripang sebagai obat herbal, memang telah diketahui dan dimanfaatkan sejak ratusan tahun yang lalu, terutama oleh bangsa china dan orang-orang di pulau langkawi malaysia. Dan kini khasiat teripang yang salah satunya mampu mengatasi herpes ini, bisa anda dapatkan dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G 320 ml botol anti pecah.
obat herpes tradisional alami
Rp.180.000 / btl

Kandungan gamapeptide dalam Jelly Gamat Gold-G ini sangat berperan penting, yang berfungsi untuk :

  • Mencegah dan mengatasi inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih kuat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah

Selain gamapeptide, jiga masih banyak kandungan lainnya, seperti Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Karena itulah, sangat tepat jika anda memilih pengobatan dengan menggunakan obat herpes tradisional alami Jelly Gamat Gold-G ini.

Apabila anda terserang herpes sudah tepat berkunjung ke blog kami ini, karena kami menawarkan kepada anda obat herpes tradisional alami dari jelly gamat gold-g yang sudah terbukti akan khasiatnya.Jadi tunggu apalagi segera pesan jelly gamatnya sekarang juga !!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Gold-g : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/tlp


Kirim Ke : 081.322.486.285 atau 085.722.272.327

PIN BB 22EBEA96


Pesan Sekarang....Barang Sampai Baru Bayar

post by : obat herpes tradisional alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar