Selasa, 17 Desember 2013

obat tradisional penyakit batu ginjal

obat tradisional penyakit batu ginjal - pada kesempatan kali ini kami akan membahas salah satu dari khasiat jelly gamat gold-g yaitu sebagai obat tradisional penyakit batu ginjal yang ampuh, aman serta tanpa efek samping. Dengan metode pengobatan herbal alami Mudah-mudahan informasi yang kami sajikan ini menjadi referensi pengobatan alternatif penyakit batu ginjal. Jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional penyakit multikhasiat sudah terbukti akan khasiatnya dalam membantu penyembuhan penyakit batu ginjal ini.

obat tradisional penyakit batu ginjal
Penyakit batu ginjal ini menyerang saluran kemih yang mengakibatkan sipenderita nyeri pada saat berkemih dan merasakan nyeri yang sangat luar biasa sehingga si penderita tidak bisa duduk atau tidak dapat menemukan posisi yang nyaman. Secara definisi penyakit batu ginjal merupakan batu kecil yang terbentuk dalam ginjal dan turun bergerak ke dalam pipa saluran kemih. Batu-batu ini menyebabkan sakit yang menusuk di bagian bawah punggung, saluran air seni atau bagian bawah perut. Pada saat itulah penderita akan merasakan sakit bahkan berdarah pada saat kencing, makanya tidak sedikit orang mengenal penyakit ini dengan penyakit kencing batu.

Penyakit batu ginjal sangat berbahaya apabila kita tidak segera langsung mangatasinya. Karena bisa berlanjut pada penyakit gagal ginjal. Apabila sudah berlanjut pada stadium gagal ginjal, penderita diwajibkan melakukan cuci darah (hemodialisis) secara teratur atau bisa juga dengan cara cangkok ginjal.

Tanda dan Gejala Batu Ginjal


  • Ketika ukuran batu masih kecil, maka tidak ada gejala khusus yangd apat di rasakan. Akan tetapi gejala mulai muncul ketika batu ginjal mulai membesar. Dan gejala yang dapat di rasakan adalah.
  • Nyeri kolik : Nyeri yang disebabkan karena usaha untuk mengeluarkan batu, namun tersangkut di saluran kemih. Nyeri ini dirasakan sangat hebat dan hilang timbul.
  • Hematuria (ada darah di urin)
  • Nyeri saat berkemih, terutama saat batu bergerak
  • Buang air kecil sedikit, yang disebabkan tersumbatnya saluran kemih oleh batu
  • Mual dan muntah
  • Sering buang kecil
  • Nyeri dibagian pinggang
  • Terkadang disertai demam dan kejang
  • Air seni berwarna kuning keruh

obat tradisional penyakit batu ginjal yang ampuh aman serta tanpa efek samping


obat tradisional penyakit batu ginjal - Inilah jelly gamat gold-g salah satu obat alternatif untuk penyakit batu gnjal yang ampuh, aman serta tanpa efek samping. Jelly Gamat gold-g obat tradisional penyakit batu ginjal adalah obat alami multikhasiat terbuat dari teripang atau gamat dengan rasa yang tawar dan berbentuk cairan sehingga akan sangat mudah dikonsumsi dan diserap oleh tubuh dan proses penyembuahnya pun tentunya akan berjalan lebih cepat.

obat tradisional penyakit batu ginjal
Hasil beberapa para ilmuan hebat menyebutkan bahwa gamat memiliki kandungan alami yang mampu menghancurkan batu ginjal secara perlajan.Selain itu gamat juga memiliki kandungan asam amino yang mampu bereperan dalam memperbaiki sistem metabolisme didalam tubuh serta mencegah terjadinya pengendapan terbentuknya kristal dalam saluran kemih atau dalam ginjal.Bukan hanya itu saja gamat juga memiliki kandungan glycosaminoglycans (GAGs) dan mucopolusacharida (MPS) yang sangat efektif dalam melancarkan saluran pembluh kemih karena kandugan tersebut memiliki efek pelendir dinding saluran kemih.Hal tersebutlah yang menjadikan kini Jelly gamat gold-g banyak dipilih oleh para pecinta obat alami untuk mengatasi penyakit batu ginjal tanpa operasi.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Berikut kita simak testimoni sembuh dari penyakit batu ginjal jelly gamat gold-g


  • Nama                :Achyarudin
  • Usia                   : 41 tahun
  • Keluhan           : Batu Ginjal
  • Jenis Produk :Jelly Gamat Gold G

obat tradisional penyakit batu ginjal – Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Untuk pemesanan jelly gamat gold-g silahkan ikuti contoh dibawah ini


Gold-G : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :No Hp/Tlp

Kirim Ke No : 081.322.486.285

Contoh  :  Gold-G : 2 Botol : Somadi : Jl.Babakan Limus Rt/Rw 01/01 Ds.Sukun Kec.Mangga Kota. Durian Jawa-Barat HP : 081322xxxx

Berikut Informasi Lengkap Harga Jelly Gamat Gold-G



1 btl       Rp.180.000          Rp.5000                Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl       Rp.360.000          Rp.10.000            Rp.350.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl       Rp. 720.000         Rp. 50.000           Rp. 670.000 + *Gratis Ongkir
10 btl     Rp.1.800.000      Rp.250.000          Rp.1.550.000 + **Gratis Ongk

Terimakasih Atas Kunjangan Anda Semoga Semoga Lekas Sembuh

Pesan Sekarang, Barang Datang Terlebih Dahulu Transfer Pembayaran Setelah Barang Diterima

obat tradisional penyakit batu ginjal

1 komentar: