Rabu, 02 Oktober 2013

obat tradisional penyakit lupus

obat tradisional penyakit lupus
 
Kami agen herbal jelly gamat gold-g yang salah satu khasiatnya sebagai obat tradisional penyakit lupus yang ampuh, aman serta tanpa efek samping. Kami siap melayani pemesanan anda keseluruh wilayah indonesia dengan pelayanan terbaik kami yuitu obat kami kirim terlebih dahulu, transfer pembayaran setelah obat diterima dan sesuai ketentuan yang berlaku. sebelum membahas khasiat obat tradisional penyakit lupus marikita simak terlebih dahulu tentang Penyakit Lupus

Penyakit Lupus
obat tradisional penyakit lupus,- Penyakit Lupus yaitu penyakit peradangan kritis yang bisa tentang kulit, sendi, ginjal, paru, susunan saraf serta alat tubuh yang lain. Tanda-tanda tersering yaitu bercak kulit, artritis ( radang sendi ) kerap dibarengi lemah badan serta demam. Perjalanan penyakit lupus bermacam dari mudah hingga berat berselang seling kambuh serta baik. Lupus terlebih terkena oleh wanita terlebih pada saat subur ( wanita 10 kali seringkali dari pada pria ).

Jenis dan tipe penyakit lupus

  • Lupus diskoid ( kulit ). Pada pasien lupus diskoid, memunculkan ruam “kupu- kupu” pada organ kulit baik itu muka dan pada sisi tubuh yang lain. Tetapi yang butuh diketahui lupus type ini pertumbuhannya tidak merubah organ didalam tubuh.
  • Lupus sistemik ( systemic lupus erythematosus, sle ). Dari 10 % pasien lupus diskoid dapat jadi type lupus sistemik yang dapat segera merubah kerja organ didalam tubuh layaknya persendian, paru-paru, ginjal, darah, serta jantung.
  • Lupus dikarenakan disebabkan dari obat. Type yang satu ini nyaris sama juga dengan lupus iskemik, tetapi berlangsung disebabkan dari rangsangan sebagian obat kimia.
  • Lupus neonatal. Type lupus yang kerap berlangsung pada bayi, disebabkan dari serangan auto imun sang bunda. Umumnya ruam lupus dapat segera memudar didalam perioden 6-12 bulan perkembangan sang bayi.

Ciri ciri penyakit lupus apabila menyerang dada maka akan timbul rasa sakit sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan pada saat bernapas. Pada penderita penyakit ini awalnya seperti mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Terdapat bercak bercak merah di bagian wajah serta lengan, biasanya mengalami kerontokan rambut, sering mengalami bengkak pada persendian dan sariawan serta merasakan panas dan rasa lelah yang berkepanjangan. Penyakit ini bukan hanya menyerang pada kulit, akan tetapi juga bisa menyerang hampir ke seluruh organ yang ada di dalam tubuh manusia. (obat tradisional penyakit lupus)

obat tradisional penyakit lupus dari jelly gamat gold-g merupakan solusi alternatif terbaik untuk penderita penyakit lupus

 

obat tradisional lupus

obat tradisional penyakit lupus jelly gamat gold-g merupakan obat tradisional yang sangat ampuh dan efektif dalam membantu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit lupus. Ekstrak teripang yaitu sebagai bahan utama yang di pakai didalam jelly gamat gold-g ini. Tetapi, ekstrak teripang tersebut bukan hanya sekedar ekstrak teripang biasa tetapi ekstrak teripang yang berjenis stichopus variegatus yaitu spesies laut yang sangat baik di antara spesies laut yang lain serta hanya satu spesies laut yang memiliki kandungan gamapeptide.

Ekstrak teripang didalam jelly gamat gold-g tak hanya mempunyai kandungan gamapeptide juga mempunyai banyak kandungan zat gizi yang amat lengkap salah satunya yakni : protein, mineral, mukopolisakarida, glukosaminoglycans ( gags ), antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6 serta 9, asam amino, dha, serta kolagen.Dari kesemua kandungan tersebut dapat bersatu padu untuk mempebaiki sel sel yang sudah alami rusaknya supaya sembuh kembali, memperkuat sistem kekebalan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, dan dapat memberantas perkembangan bakteri serta virus penyebab beragam penyakit dengan safe tanpa dampak samping. Disamping itu juga jelly gamat gold-g mempunyai kandungan cell growth factor yaitu factor pergantian sel yang amat cepat yang dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak apalagi membusuk supaya sehat serta sembuh kembali, dan tentunya sangat baik dan ampuh dalam mengobati penyakit lupus.

Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandunga lainnya seperti :

  • Protein
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glukosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • DHA, dan Kolagen

Untuk itu semua kandungan tersebutlah yang akan berperan aktif dalam melawan dan menuntaskan penyakit lupus. Selain itu Jelly Gamat Gold-g juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor “  yang mampu meregenerasi sel yang telah rusak didalam tubuh.

Untuk itu tidaklah heran obat tradisional penyakit lupus jelly gamat gold-g sudah banyak dicari orang karena khasiat dan keampuhan jelly gamat gold-g sangat efektif dalam membantu pemberantasan berbagai penyakit termasuk penyakit lupus ini. Untuk itu bagi anda yang membutuhkan penanganan alternatif untuk penyakit lupus obat tradisional penyakit lupus jelly gamat gold-g merupakan pilihan tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit lupus.

Berminat dengan Jelly gamat gold-g silahkan hubungi kami di No Hp : 081.322.486.285 atau 085.722.272.327 atau PIN BB 22EBEA96


Contoh Pemesanan Melalui SMS

LUTFI : 2 GOLD-G : Jl. Juanda No14 Rt/Rw 01/01 Kel. Parigi Kec.Parigi Kota.Banjar HP : 081222xxx
KIRIM KE
081.322.486.285 atau 085.722.272.327

Pesan Sekarang . . . Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Barang Diterima

obat tradisional penyakit lupus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar