Jumat, 13 September 2013

obat tradisional penyakit hepatitis b

obat tradisional penyakit hepatitis b - Kini bagi anda yang mencari pengobatan alternatif untuk penyakit hepatitis b solusi terbaiknya adalah dengan pengobatan tradisional penyakit hepatitis b yang ampuh, aman serta atanpa efek samping

Obat Tradisional Hepatitis B dari jelly gamat gold-g terbuat dari bahan dasar alami pilihan yaitu dari ekstrak teripang dan bahan-bahan herbal yang lainnya. Penyakit hepatitis b adalah penyakit berbahaya dan kalau sudah terkena gejalanya kami sarankan untuk segera menaganinya dan kami menyarankan obat tradisional sakit hepatitis b dari jelly gamat gold-g adalah solusi alternatif terbaiknya selain pengobatan medis.

Penyakit Hepatitis B


Hepatitis B merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis varian B yang menyerang organ hati manusia. Hepatitis B ini dapat menyebabkan infeksi dan peradangan kronis hingga terjadi sirosis atau kanker hati. Penyakit yang satu ini memang menyeramkan, namun Anda tidak boleh panik. Bagi orang yang terbiasa melakukan medical check-up minimal setahun sekali maka gejala hepatitis B dapat diketahui dan bisa dilakukan perawatan sebelum berkembang menjadi penyakit yang lebih parah.

Penyakit Hepatitis B yang disebabkan oleh virus Hepatitis B ( VHB ) merupakan penyakit menular.  Penyakit Hepatitis B ini yang pada awalnya lebih dikenal sebagai serum hepatitis telah menginfeksi sekitar seperempat penduduk dunia. Penularan virus hepatitis B terjadi melalui paparan infeksi darah atau cairan tubuh lainnya seperti air mani dan cairan vagina. Sementara DNA virus Hepatitis B dapat dideteksi melalui air liur, air mata dan urine.

Cara terbaik menangani penyakit hepatitis b


Disini kami menawarkan kepada anda untuk menagani penyakit hepatitis b dengan obat tradisional hepatitis b jelly gamat gold-g. Obat Penyakit Hepatitis B ini sangat aman sekali untuk dikonsumsi dan tidak akan membahayakan pada penderitannya, karena obat yang satu ini tidak mengandung efek samping / ketergantungan. Sehingga tetap amat baik dan boleh dikonsumsi baik dari kalangan usia anak kecil sampai lansia.

Jelly Gamat Gold-G banyak mengandung protein tinggi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping terhadap penggunannya.

Berikut kita simak kisah sembuh penderita hepatitis b


obat tradisional penyakit hepatitis b
Nama             : Agustina Ariyanti
Usia               : 28 Tahun
Keluhan          : Hepatitis B
Jenis Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

pengobatan penyakit hepatitis b
N a m a         : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r         : 36 tahun
Alamat          : Sukabumi
Keluhan         : Hepatitis B
Jenis Produk  : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Maka dari itu terbukti sudah keampuhan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B secara tradisional alami mampu menyembuhkan hepatitis b tanpa adanya efek samping dan aman bagi tubuh. Untuk itu bagi anda ang berminat dengan pengobatan penyakit hepatitis b jelly gamat gold-g silahkan hubungi kami atau langsung saja SMS admin kami ke No. 081.322.486.285 atau 085.722.272.327 atau ke BBM PIN 22EBEA96. 

Contoh pemesanan obat tradisional hepatitis b jelly gamat gold-g 

ALFATH NOER : 2 JELLY GAMAT : Jl. Parakan Honje No. 20 Kel. Sukamaju Kaler Kec. Indihiang Kota. Tasikmalaya 46151 HP : 085123xxxx
Kirim Ke
081 322 486 285 atau 085 722 272 327
PIN BB 22EBEA96

Pesan Sekarang ..... Barang Sampai Baru Bayar

obat tradisional penyakit hepatitis b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar