Senin, 25 November 2013

obat herbal penyakit maag kronis

obat herbal penyakit maag kronis


obat herbal penyakit maag kronis,- Bagi anda yang mencari obat maag kini obat herbal penyakit maag kronis dari jelly gamat gold-g merupakan pilihan alternatif terbaik untuk andar penderita maag kronis. Jelly gamat gold-g sebagai obat herbal penyakit maag kronis sudah terbukti akan khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit maag kronis sampai tuntas aman serta tanpa efek samping.

Khasiat obat herbal penyakit maag kronis Jelly Gamat Gold-G

obat herbal penyakit maag kronis

obat herbal penyakit maag kronis,- Jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang mengandung gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat dapat menyembuhankan beberapa penyakit seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya. Obat herbal jelly gamat gold g banyak mengandung cell grow factor yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka (tukak) dalam lambung, dengan obat herbal penyakit maag kronis Jelly Gamat Gold G ini luka dalam lambung akan segera sembuh dan pulih kembali.

Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Berikut kita simak testimoni sembuh dari penyakit maag setelah konsumsi obat herbal penyakit maag kronis Jelly Gamat Gold-G

  • Nama        : Resly Purba
    Umur        : 62 tahun
    Kota          : Binjai
    Keluhan    : Maag
    Produk      : obat herbal penyakit maag kronis Jelly Gamat Gold G

Hasil & Manfaat Yang di Rasakan
Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi jelly gamat selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi jelly gamat 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore jelly gamat memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.

  • Nama : Corina
    Umur : 33 Tahun
    Alamat : Teluk betung
    Keluhan: Maag
    Jenis Prodak: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.

Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang

  • Nama        : Indra bayu sekar aji
    Umur        : 22 Tahun
    Kota          : Kartasura
    Keluhan    : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
    Produk     : Obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G

Hasil & Manfaat Yang di Rasakan
Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Demikian ulasan mengenai obat herbal penyakit maag kronis jelly gamat gold-g untuk anda yang berminat silahkan hubungi kami atau pesan langsung melalui sms. SMS sesuai format pemesanan berikut ini:

obat herbal penyakit maag kronis

Pesan Sekarang, Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu,Transfer Pembayaran Setelah Barang Diterima

1 komentar:

  1. Thanks gan blog ini sangat membantu sekali ..............................


    bisnistiket.co.id

    BalasHapus